Rey Utami bersama Pablo Benua dan pengacara Farhat Abbas di Polda Metro Jaya [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Rey Utami dan suami, Pablo Benua menunda melakukan laporan terhadap Fairuz A Rafiq. Sembari menggandeng pengacara Farhat Abbas, Rey dan Pablo ingin melihat respons dari Fariuz.

"Hari ini buat konsultasi aja. Ke sini untuk konsultasi dan penyerahan surat kuasa," ujar Farhat Abbas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga:
Bela Rey Utami dan Suami, Farhat Abbas: Bukan Menghina, Hanya Bertanya!

Setidaknya, malam ini Palbo Benua dan Rey Utami telah menunjukkan keberatan atas pelaporan Fairuz A Rafiq bersama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

"Harusnya malam ini dilaporkan. Tapi saya bilang, tunggu dulu nih, kita mau lihat mereka ngomong apa lagi, yang jelas ini saya tunjukkan surat kuasa ini buat melaporkan kan. Jadi saya tunda dulu sementara, tunggu mereka punya komentar-komentar lagi," kata Farhat Abbas.

Menurut Farhat Abbas, selain siap melaporkan Fairuz A Rafiq, pihaknya juga siap melaporkan pihak-pihak yang telah menjelek-jelekan kliennya.

Baca Juga:
Datangi Polda Metro, Rey Utami dan Suami Laporkan Balik Fairuz A Rafiq?

"Dan (siap melaporkan) siapa saja orang-orang yang terlibat yang mencemarkan nama baik kedua orang ini (Rey Utami dan Pablo Benua). Jadi siapa saja yang ngomong membuat opini negatif (akan kami laporkan)," kata Farhat Abbas. 

Fairuz A Rafiq [Instagram]

Sebelumnya, Fairuz A Rafiq bersama Hotman Paris  melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019). Fairuz melaporkan ketiganya, terkait penghinaan yang dilakukan Galih dengan pernyataan ikan asin di konten YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca Juga:
Video Galih Ginanjar Dihapus dari YouTube Rey Utami & Benua, Takut?

Load More