Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hilda Vitria (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Hilda Vitria hadir di sidang putusan Kriss Hatta. Bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Hilda Vitria tampak irit bicara soal vonis yang bakal dijatuhkan ke Kriss Hatta.

Lebih lanjut ketika disinggung andai Kriss Hatta bebas, Hilda Vitria malah ogah menjawabnya. Ia pun berkelit dan meminta awak media untuk menyodorkan pertanyaan lain.

“Ada pertanyaan yang lebih penting enggak?" jawab Hilda Vitria saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bekasi pada Kamis (4/7/2019).

Baca Juga:
Disambut Gema Takbir, Kriss Hatta Divonis Tak Bersalah

Meskipun begitu, Hilda sempat membeberkan perasaannya melalui sidang putusan tersebut. “Enggak deg-degan kok, biasa aja," sambungnya.

Hilda Vitria bersama pengacara Fahmi Bachmid menunggu sidang putusan Kriss Hatta di PN Bekasi, Kamis (4/7/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Sementara itu, Fahmi Bachmid menyebut putusan nanti dapat membuka kebenaran di balik kasus dugaan dokumen palsu.

"Bagaimana keputusannya kami sudah serahkan bagaimana rasa keadilan itu bisa terungkap. Semuanya akan terbuka dan bagaimana pertimbangan hakim, nanti terserah pengadilan," tutup Fahmi Bachmid.

Baca Juga:
Dipimpin Dua Pemuka Agama, Keluarga Kriss Hatta Gelar Doa Bersama

Kriss Hatta dan kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (26/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui, Sidang putusan Kriss Hatta dijadwalkan siang ini. Namun, hingga kini sidang tersebut belum juga dimulai.

Ibunda Kriss Hatta, Ana, juga sempat menggelar doa bersama. Dan menariknya doa tersebut dipimpin oleh dua pemuka agama, yaitu seorang ustaz dan pendeta.

Suara/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Kriss Hatta Siap Lahir Batin Dengar Keputusan Kasusnya Lawan Hilda Vitria

Load More