Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Lee Jeong Hoon mengunggah sebuah video yang menunjukkan wajah paniknya saat bertandang ke Brawijaya Women & Children Hospital, Jumat (5/7/2019). Ternyata sang istri, Moa Aeim mengalami kendala dalam masa akhir kehamilan keduanya.

Lee Jeong Hoon temani istri yang akan melahirkan di rumah sakit. (Instagram/@leejeonghoon)

"Haduh teman-teman, doain ya. Moa ini ada kebocoran, jadi langsung datang ke rumah sakit untuk pengecekan. So, doain, doain doain," kata Lee Jeong Hoon sambil jalan terburu-buru.

Presenter asal Korea Selatan itu kemudian menunjukkan foto Moa Aeim yang terbaring di ranjang rumah sakit. Lee Jeong Hoon pun tampak mencium kening istrinya tersebut.

Baca Juga:
Hamil Anak Keempat, Intip 5 Momen Istri Lee Jeong Hoon Menunggu Kelahiran

Melalui keterangan foto, Lee Jeong Hoon mengungkap perasaan cintanya pada Moa Aeim. Ia sekaligus menenangkan Moa Aeim yang tampaknya akan melalui proses persalinan sebentar lagi.

Lee Jeong Hoon temani istri yang akan melahirkan di rumah sakit. (Instagram/@leejeonghoon)

"Luv u mydy @moa_aeim ~~ anak-anakku sangat penting bagi aku. Tapi buatku beib adalah hal utamaku. Nggak apa-apa lebih awal dari jadwalnya yang penting beib dan baby @lumiere.lee sehat. Luv u so much," tulis Lee Jeong Hoon.

Seperti diketahui, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim menikah pada 2 Desember 2017. Keduanya dikaruniai anak pertama yang bernama Kimora Hazel Amber Heaven Lee pada 5 Mei 2018. Sepuluh bulan kemudian, Moa Aeim dinyatakan hamil anak kedua.

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Curigai Teman di Dunia Hiburan yang Bully Anaknya

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More