Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti)

Matamata.com - Rosa Meldianti (Meldi) merasa seperti di atas angin dalam kasusnya dengan sang bibi, Dewi Perssik (Depe). Apalagi Depe kini kabarnya sudah dijadikan tersangka.

Rosa Meldianti sendiri mengaku sudah tak memiliki masalah dengan Dewi Perssik. Meski begitu, fakta tersebut tidak lantas menghapuskan kasus mereka di kepolisian. Dari situ, Meldi pun menyindir Depe agar tidak gampang main lapor polisi.

Baca Juga:
Laporan Dewi Perssik untuk Meldi Tak Bisa Langsung Dicabut, Kok Bisa?

"Kalau damai secara pribadi damai. Di sini yang lagi ramai, yang lagi dilimpahkan ke polisi. Ya maka dari itu suatu pelajaran kita nggak boleh gampang apa-apa ke polisi. Selama itu tidak sangat-sangat membahayakan," kata Rosa Meldianti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

"Ini masalah keluarga, kalau masih bisa diomongin sama keluarga ngapain lapor polisi," sambung Meldi.

Secara pribadi, Rosa Meldianti mengaku tak mau dendam dengan Dewi Perssik. Namun apa yang telah terjadi saat ini sudah terlalu jauh sehingga menguras waktu, tenanga, dan materi yang tak sedikit.

Baca Juga:
Benarkan Dewi Perssik Tersangka, Rosa Meldianti: Siap-Siap Dia!

Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

"Saya sih nggak ada pikiran apa-apa. Ya sudah sih namanya keluarga, habis bertengkar hilang. Di sini kan, kenapa harus lapor polisi, itu yg disayangkan. Menguras tenaga, pikiran, nggak ada baiknya sebenarnya," ujar Rosa Meldianti.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Curhat Soal Orang Jahat, Dewi Perssik Sindir Meldi?

Load More