Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019). (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Istri Lee Jeong HoonMoa Aeim, tampil segar saat menemui awak media pada Minggu (7/7/2019). Moa Aeim melahirkan buah hati keduanya dengan Lee pada Jumat, 5 Juli 2019 di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Awalnya, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim ingin sang bayi dilahirkan pada 7 Juli 2019 pukul 07.00 WIB. Namun, hal tersebut urung dilakukan karena air ketuban Moa Aeim pecah.

Baca Juga:
Istri Masuk Rumah Sakit, Lee Jeong Hoon Panik Minta Doa

"Harusnya hari ini tanggal 7 lahiran, jadi kita mau bikin 7 Juli jam 7 pagi, 7 menit anak lahir, ternyata dia tidak sabar dan mau mengeluarkan diri dari perut ibunya," kata Lee Jeong Hoon saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019).

Moa Aeim tadinya tetap ingin menunda waktu kelahiran bayi seperti rencana awal. Namun, hal tersebut langsung dilarang oleh dokter.

Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019). (Suara.com/Ismail)

"Saya merasanya bocor halus, jadi pikirnya masih bisa ditahan, dicek dulu ternyata nggak bisa. Pas dioperasi juga ternyata benar-benar air ketubannya habis total," tutur Moa Aeim.

Baca Juga:
Hamil Anak Keempat, Intip 5 Momen Istri Lee Jeong Hoon Menunggu Kelahiran

Operasi caesar pun berhasil dilakukan. Bayi dengan nama Kyra Blair Ivy Lee itu lahir dengan panjang 47 cm dan berat 2,95 kg. Namun, karena berat badannya menyusut, si kecil masih dalam perawatan rumah sakit dengan fasilitas inkubator.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Curigai Teman di Dunia Hiburan yang Bully Anaknya

Load More