Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris dan Farhat Abbas. (Kolase Suara.com/Sumarni/Ismail)

Matamata.com - Seolah tak terima dibilang kalah karena kliennya jadi tersangka, Farhat Abbas meradang dan membuat pembelaan.

"Ini ngejeknya minta ampun, seluruh orang bilang 'Farhat Abbas kalah kliennya masuk penjara', lho orang yang masuk penjara itu harus dibela makanya ada lawyer di situ," tegasnya pada awak media, Senin (15/7/2019).

Baca Juga:
Farhat Abbas Minta Dukungan Ibu-ibu Agar Rey Utami Tak Ditahan

Masih belum puas, Farhat Abbas pun membandingkan kasus Rey Utami yang kini jadi tersangka dengan kasus Dewi Perssik yang kini juga berstatus tersangka.

Hanya saja Farhat Abbas menekankan poin pada pengacaranya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik sempat menggandeng Hotman Paris di kasus pencemaran nama baik yang menyeret ponakannya, Rosa Meldianti.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Salahkan Pablo Benua, Farhat Abbas: Fokus Aja Kamu

Dewi Perssik pun dilaporkan balik oleh Meldi dan kini statusnya sebagai tersangka. Namun Farhat Abbas menyoroti sosok pengacara Dewi Perssik.

Farhat Abbas. (Matamata.com)

"Kita nggak ngejek 'Dewi Perssik tersangka, kalah lu'," ucap Farhat Abbas menggebu-gebu.

Fyi, Farhat Abbas dan Hotman Paris meski tak saling menyebutkan nama seolah perang dingin di media sosial dengan saling sindir.

Baca Juga:
Farhat Abbas Ungkap Bukan Pablo Benua yang Posting Vlog 'Ikan Asin'

Entahlah itu memang untuk menyindir satu sama lain atau hanya ungkapan secara umum. Hanya mereka yang tahu karena tidak ada yang saling terbuka menghina secara langsung.

Load More