Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kisruh antara Hotman Paris dan Pablo Benua masih hangat diperbincangkan. Terlepas dari kasus vlog ikan asin milik Pablo, Hotman Paris juga ikut menyoroti kisah asmara Pablo Benua.

Belakangan ini, Hotman Paris menghebohkan netizen di dunia maya setelah mengunggah foto lama pernikahan Pablo Benua dengan wanita yang diduga istri pertama Pablo, Nia April.

"Pablo dengan halak kita! Gus Lora Hotman hanya satu istri: Notaris Agustianne Br Marbun! Jujur kadang lengket dengan cantik! Gimana dengan parah abis?" kata Hotman Paris.

Baca Juga:
Video Ikan Asin Tak Segera Dihapus Pablo Benua, Indra Tarigan Sempat Marah

Dari unggahan foto tersebut, terlihat jelas Pablo Benua mengenakan setelan jas putih sambil menggenggam tangan Nia April yang tampil cantik dalam balutan gaun pengantin.

Pablo Benua (Instagram/@hotmanparisofficial)

Tak berselang lama, unggahan itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Apalagi seperti kita tahu, Pablo Benua telah menikah kembali dengan presenter cantik Rey Utami.

"Korek terus bang, kalau nggak kesandung masalah begini dia bikin konten YouTube se-enak jidatnya," komentar akun @iamyullie89.

Baca Juga:
Diduga Tuakan Umur, 4 Potret Pablo Benua saat SMA Curi Perhatian

"Istri sahnya muncul, wira-wiri di tv, muka si Pablo taruh di mana tuh," kata netizen @bundanyauke.

"Pas sama ini mukanya Pablo juga masih lugu-lugu gimana gitu," imbuh akun @gitaanggraini31.

Baca Juga:
Pablo Benua Cabut Kuasa Pengacaranya, Hotman Paris: Belum Bisa Imbangin?

"Buka aib orang, maka aib sendiri perlahan dibuka orang lain pula," terang netizen @gek_eva.

Load More