Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Zulfikar 'Preman Pensiun'. (Instagram/@ikang_jamal)

Matamata.com - Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun menambah deretan artis yang terjangkit narkoba. Saat ini, ia pun berstatus tersangka dan diamankan oleh Satres Narkoba Polrestabes Bandung.

Tak diduga, keluarga Jamal hingga kini belum menjenguknya. Bukan tanpa alasan, hal itu atas permintaan pribadi Jamal untuk merahasiakan kasusnya agar tidak sampai ke telinga keluarganya.

Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun ditangkap kasus narkoba. (Instagram/@lambe_turah)

"Mereka kan di Banten sana ya (keluarganya). Tadi saya lihat Zulfikar sendiri lagi murung sekali, banyak pertimbangan, bingung benar dia (mau memberi tahu atau tidak)," kata kuasa hukum Zulfikar, Hengky Solihin melalui telepon, Minggu (21/7/2019).

Baca Juga:
Zulfikar 'Preman Pensiun' Terciduk Kasus Narkoba

Menurutnya, pemain serial Preman Pensiun itu meminta waktu sehingga tak langsung memberi tahu keluarga saat penangkapan. Namun, karena akan ajukan rehabilitasi, cepat atau lambat, keluarga akan diberitahu.

"Minta waktu (alasannya), Belum ada yang tahu (keluarganya), besok baru mau saya kabari," tandasnya.

Diketahui, Zulfikar alias Jamal dibekuk kepolisian pada Sabtu (20/7/2019) dini hari oleh Polrestabes Bandung, Jawa Barat di Aparteman Gateway Jalan Ahmad Yani, Bandung. Dari penangkapan tersebut didapatkan barang bukti berupa 1 (satu) buah alat hisap bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu dan korek criket dengan terpasang sumbu.

Load More