Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nunung (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar kabar bahwa anak paling kecil Nunung Srimulat mengalami perisakan di sekolah. Namun hal tersebut dibantah langsung oleh putra sulung Nunung, Bagus Permadi. 

"Itu hoax. Saya ingin klarifikasi sekali lagi bahwa itu hoax," jelas Bagus Permadi, usai menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Baca Juga:
Jenguk Sang Ibunda, Anak Nunung Bawakan Sayur Lodeh dan Ikan Asin

Menurutnya, tidak betul berita tersebut karena sekolah adiknya libur di hari Sabtu. Juga tak ada perundungan sama sekali di sisi lain.

"Kejadian hari Jumat, adik saya sudah pulang sekolah, Sabtu-Minggu libur dan nggak ada bully sama sekali," katanya menegaskan.

Tersiar kabar juga keluarga Nunung di Solo, Jawa Tengah, memutuskan untuk memindahkan sekolah anak bungsu Nunung ke Solo. Namun, hal itu juga dibantah. "Nggak, semua aman," jelasnya.

Baca Juga:
Usai Bertemu dengan Ibunya, Tangis Anak Nunung Pecah

Seperti diketahui, Nunung Srimulat ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Dari penangkapan itu, polisi menemukan paket sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta.

Load More