Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Anak sulung Nunung Srimulat, Bagus Permadi menegaskan bahwa adiknya tak pernah mendapatkan risakan di sekolah. Menurut Bagus, sang adik baik-baik saja di sekolah.

Menurut Bagus Permadi, kabar adiknya dirisak di sekolah muncul dari sebuah media massa. Namun Bagus menduga, media tersebut salah kutip pernyatan bibinya.

Baca Juga:
Dari YouTube, Anak Bungsu Nunung Tahu Ibunya Terjerat Narkoba

"Sebenarnya, awalnya dari tante saya. Tante bilang, mungkin adik-adik saya akan dibawa ke solo. Dibawa, bukan di-bully, tidak ada kata-kata bully. Tante ingin adik-adik saya di Solo, untuk menjaga psikis adik-adik saya," jelas Bagus Permadi, ditemui usai menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019).

Namun permintaan sang bibi ditolak Bagus Permadi. Bagus ingin adiknya tetap di Jakarta dan melanjutkan sekolah seperti biasa.

"Ide tante saya bisa dibilang untuk sementara. Tapi kan keputusan harus melalui saya, karena saya di sini yang mewakili mama. Saya bilang ade nggak pindah sekolah, tetap di sini," jelas Bagus Permadi.

Baca Juga:
Anak Nunung Diisukan Akan Pindah Sekolah ke Solo, Ini Tanggapan Sang Kakak

Bagus pun kembali menegaskan kalau adiknya sama sekali tak mengalami perisakan. Apalagi kalau melihat kronologi penangkapan sang ibu yang dilakukan pada Jumat (19/7/2019) siang, adiknya saat itu sedang tidak berada di sekolah.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan menangis saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Dihitung dari kronologi kejadian, orangtua saya kan (ditangkap) habis salat Jumat. Itu sudah lewat jam sekolah, sudah pulang sekolah, Sabtu dan Minggu libur. Jadi pertanyaannya, kapan adik saya dibully?," tanya Bagus Permadi.

"Dua hari ini adik saya biasa aja di sekolah, nggak ada yang dibully," katanya menandaskan.

Baca Juga:
Nasib Nunung di Ini Talkshow, Andre Taulany Bilang Begini

Load More