Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Augie Fantinus (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Augie Fantinus sempatkan dirinya untuk menjenguk Nunung yang saat ini tengah mendekam rumah tahanan Polda Metro Jaya. Kedatangan Augie pun membuatnya mengingat masa sulitnya ketika mendekam di rutan Salemba, beberapa bulan lalu.

"Saya dulu di tahanan sana (Salemba), bukan tahanan sini, cuma ya balik lagi dulu yang buat saya kuat adalah teman-teman yang support, yang datang, dan tiap hari ada yang jenguk," ujar Augie Fantinus saat ditemui usai menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

Augie Fantinus yang merasa teringat akan masa lalunya menjelaskan bahwa saat itu dukungan dari teman dekatnya menjadi kekuatan baginya. Menurutnya, dukungan sekecil apapun akan membantu.

Baca Juga:
Beri THR Meski Keuangannya Bermasalah, Augie Fantinus: Tuhan Pasti Cukupkan

"Ini juga sangking banyak yang sayang dengan mba Nunung (banyak yang jenguk). Itu kenapa kita harus support teman-teman yang ada masalah atau siapa aja, yang ada masalah pun harus kita support, sekecil apapun harus kita lakukan," lanjutnya.

Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]

Pengalaman Augie yang pernah terjerat kasus pencemaran nama baik melalui internet sempat membuat Augie menjalani hukuman masa penjara beberapa bulan. Ia mengaku tak merasa trauma untuk datang kembali ke Polda Metro Jaya. Namun istrinya, Adriana Bustami justru merasa takut ketika Augie berkunjung ke rutan.

"Saya sih nggak trauma ya, justru istri saya kalau liat Polda sama Salemba itu udah ketakutan kalau saya udah get over it ajalah jadiin pengalaman," pungkasnya.

Baca Juga:
6 Potret Augie Fantinus dan Keluarga Bertema Basket, Sporty Banget!

Load More