Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nunung (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tersangka Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sambiran telah menjalani assessment terkait proses rehabilitasi penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Pengacara Nunung pun sebut kondisi kliennya saat ini sudah sehat dan tinggal menunggu hasil assessment.

"Kemarin kami selaku kuasa hukumnya mba Nunung, kita sudah melakukan pendampingan untuk mendampingi klien kami, mba Nunung dan mas Iyan untuk melakukan assessment. Jadi untuk lebih lanjutnya kita masih menunggu kabar dari pihak penyidik hasil dari assesment itu," kata pengacara Nunung, Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga:
Tangan Kosong Jenguk Nunung, Sule: Kita Bawa Teman Supaya Mami Semangat!

Menurut pengacara, kondisi Nunung sudah sehat dan baik-baik saja. Terlebih, banyak dukungan yang diberikan keluarga dan sahabatnya yang tak pernah sepi menjenguk.

"Jadi sementara seperti itu, dan tadi mba Nunung juga keadaannya juga sudah fit sudah sehat dan sudah baik-baik ditambah lagi kedatangan para sahabat yang menjenguk, para kerabat, dan juga ada beberapa saudara," jelasnya.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan menangis saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ditanyai soal assessment kedua, kuasa hukum sebut belum ada pembicaraan ke arah sana. Sementara untuk seminggu ke depan, pihaknya masih menunggu hasil assessment kemarin.

Baca Juga:
Nunung Ceria saat Dihibur Sahabat, Sule: Tapi Nggak Sampai Ngompol

"Belum, belum. Kita belum dapat kabar (assessment kedua) kita masih menunggu dari hasil assesment kemarin yang udah dilakukan dan kita dampingi 1 hari lalu, kita tinggal menunggu perkembangan nanti akan dikabarkan segera," pungkasnya.

Load More