Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ruben Onsu geram dengan gangguan mistis yang diterimanya akhir-akhir ini. Benarkan Suami Sarwendah itu akan melapor ke polisi?

"Nggak ah capek gue. Gue ngurusin anak gue kadang pagi terus jadi kurang apa ya, kurang tidur. Dari diri gue sendiri apa ya jadi lebih baik nggaklah biar saja mau dilihat juga ujungnya di mana sih," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga:
Karyawannya Kesurupan, Ruben Onsu: Saya Cuma Pengin Punya Usaha Stabil!

Padahal teror yang dialami suami Sarwendah ini cukup parah. Satu di antaranya, pernah ada yang menaruh kotoran kucing. 

"Ada kotoran kucing seplastik depan toko. Kalau nalar positifnya apa iya kucing bisa poop di plastik. Kan nalarnya gitu, tapi ya sudah mungkin orang iseng, gitu," sambungnya lagi. 

Dia cuma berharap kejadian-kejadian tersebut segera usai. Pasalnya, Ruben Onsu khawatir dengan nasib karyawannya.

Baca Juga:
Karyawannya di Geprek Bensu Kesurupan Massal, Ruben Onsu: Miris Sekali!

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

"Sering banget begini. Tapi untuk saya bisa senyum di depan kalian ini juga saya butuh waktu, melewati kejadian demi kejadian ini. Saya bekerja, memperkerjakan orang banyak, memberi lapangan pekerjaan untuk orang banyak tapi dengan kejadian seperti ini ya nggak ada yang bisa dilakukan kecuali ya berdoa aja gitu," kata Ruben Onsu. 

Seperti diketahui, para pegawai Ruben Onsu di Geprek Bensu Cikarang, Jawa Barat mengalami kesurupan massal pada Rabu (24/7/2019). Video kejadian itu pun sempat viral di jagat maya. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Sambangi Nunung, Ruben Onsu Nggak Berani Bahas Ini di Depannya

Load More