Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tiwi eks T2 (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2 memastikan tak mengenal Tubagus Wijaya, lelaki yang memprotesnya setelah mengaku sebagai CEO PT Parfum Gue Indonesia. Dalam protesnya, Tubagus mengaku sebagai pendiri Parfum Gue.

"Aku bekerja melaksanakan tugas sebagai karyawan. CEO bukan pemilik, pas grand launching juga bilang, saya bukan pemilik, saya punya bos. Karena yang saya tahu bos saya perempuan, kalau bapak itu (Tubagus Wijaya) saya kurang mengerti, kurang paham sama beliau," kata Tiwi dihubungi Jumat (26/7/2019).

Perempuan 33 tahun ini baru bergabung dengan PT Parfum Gue Indonesia pada 2019. Karenanya dia tidak mengetahui pasti mengenai sosok Tubagus Wijaya.

Baca Juga:
Status CEO-nya Dipermasalahkan, Tiwi Eks T2 Angkat Bicara

"Kalaupun ada masalah sama beliau, mungkin sama manajemen lama bukan sama saya, saya nggak tahu menahu. Kalaupun ada masalah ya ke bu Suwartun (bos Tiwi), kebetulan saya public figure masalahnya jadi besar," ujar Tiwi.

Tiwi eks T2 [Suara.com/Revi C Rantung]

Si pelantun Lelaki Cadangan ini tidak terima menjadi sasaran amukan Tubagus Wijaya mengenai statusnya sebagai CEO baru-baru ini.

"Masalahnya mereka sudah lama, 2018 kayaknya. Saya cuma tahu garis besarnya aja, 2018 atau 2019 awal ada masalah personal antara ibu Suwartun dengan bapak tersebut. Mungkin salah alamat ya. Yang paling tahu ya manajemen lama," katanya.

Baca Juga:
Ngaku CEO Perusahaan Parfum, Tiwi eks T2 Malah Digugat?

Seperti diketahui, Tubagus Wijaya langsung protes setelah Tiwi mengenalkan diri sebagai CEO PT Parfum Gue Indonesia. Hal itu terungkap lewat postingan terbaru Tubagus Wijaya di Instagram.

"Kok mbak Tiwi jadi CEO dan yang meluncurkan Parfum Gue ya? Padahal Parfum Gue itu sudah saya ciptakan/luncurkan sebagai brand sejak 2012. Bahkan sebelum PT Parfum Gue Indonesia berdiri dan itu produk ciptaan/penemuan saya sendiri," tulis Bagus Wijaya yang langsung viral.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Selamat, Tiwi eks T2 Akan Menikah Tahun Ini!

Load More