Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Artis Cinta Laura dipercaya menjadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Senin (29/7/2019).

Tapi di sisi lain, Cinta Laura belum lama ini tersandung masalah. Foto syurnya beredar di media sosial yang diduga ulah sang mantan.

Baca Juga:
Jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan & Anak, Ini Harapan Cinta Laura

Saat disingung hal itu, Cinta malah menolak menanggapinya. Padahal, sebagai duta anti kekerasan terhadap perempuan dan anak, dia seharusnya berbicara jika benar fotonya tersebut disebar oleh sang mantan.

"I'm really sorry. Kalau untuk hari ini aku orang yang sangat forward thinking. Menurut aku sangat penting kita selalu berusaha punya mindset yang sepositif thinking dan kita terus melihat ke depan," kata Cinta Laura usai pelantikan sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta, hari ini.

Cinta Laura (Suara.com/Revi C. Rantung)

Cinta Laura merasa tak perlu membahas masa lalunya. Sebab, hal itu kata dia tak bisa membantu siapapun.

Baca Juga:
Kerap Dibandingkan dengan Agnez Mo, Cinta Laura Bilang Begini

"Yang aku bisa lakuin sekarang hanya melihat ke depan dan menjadi role model yang baik untuk generasi muda Indonesia," ujarnya.

Seperti diketahui, publik sempat dibuat heboh atas beredarnya foto-foto vulgar Cinta Laura di media sosial. Foto itu pertama kali muncul di akun Instagram pacarnya bulenya, Frank Garcia.

Belakangan, terungkap jika itu adalah ulah pacar Cinta. Sang bunda menyebut Frank berulah setelah hubungannya kandas dengan sang putri.

Baca Juga:
Rilis Single Vida Usai Vakum 7 Tahun, Cinta Laura: Break Moment Buat Aku!

"Editan karena diputusin," tulis sang bunda membalas pertanyaan netizen kala itu. (Revi C. Rantung)

Load More