Linda Rahmadanti | MataMata.com
Agung Hercules (Instagram @agunghercules88)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Agung Hercules. Artis multitalenta itu kini sedang jatuh dan tengah menjalani masa pengobatan kanker otak stadium 4.

Lewat video yang diunggah di YouTube channel Agung Hercules TV, ia mengaku bahwa dirinya tidak malu menggunakan BPJS untuk pengobatan.

Baca Juga:
Sedih, Agung Hercules Blak-blakan Ceritakan Kondisi Terbarunya

Meski dirinya dikenal sebagai artis, namun Agung Hercules blak-blakan bahwa dirinya nggak gengsi menggunakan BPJS untuk menjalani pengobatannya.

"Kalau aku sendiri enggak masalah. Kalau Allah sudah ngasih, ya sudah seperti ini saja," ujar Agung Hercules seperti yang dikutip Matamata.com dari Youtube channel Agung Hercules TV (30/7/2019).

Sang istri yang berada di samping Agung Hercule lantas menambahkan. Menurutnya, BPJS adalah sarana yang diberikan Tuhan untuk membantu kesembuhan suaminya.

Baca Juga:
Kanker Otak Agung Hercules Mustahil Ditangani Secara Medis, Kenapa?

"Kita sedang ikhtiar, penyembuhan dari Allah. Cuma kita harus melewati jalan medis agar Allah memberi kesembuhan. Jadi BPJS itu justru ya sarana untuk membantu kita," kata Mira Rahayu.

Lebih lanjut Mira bercerita bahwa kini Agung Hercules sulit berbicara. Kendati demikian, Agung tetap optimis agar bisa berbicara dengan lancar.

Syukurnya, niat teguh Agung Hercules itu berbuah manis. Meski belum lancar dan sempurna, kini Agung Hercules sudah bisa berbicara lebih lancar dari sebelumnya.

Baca Juga:
Keluar dari Rumah Sakit, Kondisi Terkini Agung Hercules Diungkap Sahabat

Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]

"Tapi Agung pasti bisa. Pasti bisa," ujarnya.

Kini Agung Hercules sudah menyelesaikan pengobatan tahan pertama. Dalam tahap tersebut, Agung sudah menjalani kemo beberapa kali.

"Sudah selesai tahap pertama dari pengobatan. Jadi kita sudah menyelesaikan kemo pertama, 33 kali radiasi. Itu kita harus bolak balik rumah sakit setiap hari," ucap Mira Rahayu.

Agung Hercules (Instagram/@agunghercules88)

Agar proses pemulihan kesehatan berlangsung lebih cepat, kini Agung Hercules giat menjalani latihan pernapasan dan menjaga pola makan.

"Mungkin ada sedikit jalan-jalan di kolam untuk melatih napas. Terus panahan. Harus meningkatkan berat badan. Makanya nutrisi, makanan harus diperhatikan," tutur sang istri.

Kita doakan saja semoga Agung Hercules cepat sembuh. 

Load More