Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tiwi eks T2. (Matamata.com)

Matamata.com - Status CEO Tiwi eks T2 di PT Parfum Gue Indonesia rupanya berujung panjang. Ia bahkan terancam digugat oleh salah satu penemu parfum tersebut, Tubagus Wijaya.

Mengetahui hal tersebut Tiwi pun sempat kaget.

Baca Juga:
Dipermasalahkan Founder, Tiwi eks T2 Dicopot Jadi CEO Parfum Gue

"Iya ada kagetnya ya. Karena tuduhannya bahwa parfum itu saya yang meluncurkan dan saya yang menemukan. Padahal tidak seperti itu," ucap Tiwi di hadapan wartawan, Rabu (31/7/2019).

Tiwi menjelaskan pada saat launching Parfum Gue belum lama ini, itu hanya sebatas launching logo baru. Pun ia mengakui kalau parfum ini sudah ada sejak 2012.

"Dan di sini saya tidak pernah mengklaim itu punya saya," lanjutnya.

Baca Juga:
Diprotes Pendiri Merek Parfum, Tiwi eks T2: Saya Kurang Ngerti!

Tiwi eks T2 dan owner Parfum Gue. (Matamata.com)

Pernyataan Tiwi soal dirinya suka parfum dan akhirnya mendirikan sebuah bisnis parfum itu juga dinilai hanya kesalahpahaman pemberitaan di media.

Hal itu pula yang membuat dirinya dituding mengklaim sebagai penemu parfum tersebut.

"Saya mengklaim parfum itu, sayang yang membuat atau itu dari saya. itu semua tidak benar," tegas Tiwi.

Baca Juga:
Ngaku CEO Perusahaan Parfum, Tiwi eks T2 Malah Digugat?

Tiwi eks T2 (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Sebelumnya, Tubagus Wijaya langsung protes setelah Tiwi eks T2 mengenalkan diri sebagai CEO PT Parfum Gue Indonesia. Hal itu terungkap lewat postingan terbaru Tubagus Wijaya di Instagram.

"Kok mbak Tiwi jadi CEO dan yang meluncurkan Parfum Gue ya? Padahal Parfum Gue itu sudah saya ciptakan/luncurkan sebagai brand sejak 2012. Bahkan sebelum PT Parfum Gue Indonesia berdiri dan itu produk ciptaan/penemuan saya sendiri," tulis Bagus Wijaya yang langsung viral.

Load More