Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adipati Dolken (Suara.com/Fajarina Nurin)

Matamata.com - Tak main-main dalam membentengi dirinya dari narkoba, Adipati Dolken mengaku galak dan saklek demi menghindari diri dari benda haram tersebut.

Lantaran hal itu, Adipati Dolken menyebut tak akan ada yang berani menawarkan narkoba kepadanya. Menurut mantan kekasih Vanesha Prescilla itu, orang-orang keburu segan karena prinsipnya yang begitu kuat.

"Kayaknya dengan melihat prinsip gua sekuat apa dan gua saklek, galak segala macam, kayaknya sebelum nawarin, mereka udah mikir duluan sih gitu sih," kata Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga:
Jauhi Narkoba, Adipati Dolken Tetapkan Aturan Saklek Ini di Rumahnya

Salah satu cara yang dilakukan Adipati Dolken untuk membatasi diri dari sentuhan narkoba adalah dengan menerapkan peraturan. Ia tak akan membiarkan barang haram itu masuk ke rumah tempatnya tinggal.

Adipati Dolken saat ditemui di jumpa pers Bumi Manusia dan Perburuan di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019). [Fajarina Nurin/Suara.com]

"Gue selalu punya peraturan buat hidup gue dan buat rumah yang gue tinggalin ya peraturannya adalah itu nomer satu sih, dilarang membawa dan memakai narkoba gitu," ungkap Adipati Dolken.

Topik narkoba pada artis kembali marak diperbincangkan publik setelah komedian Nunung diciduk pihak kepolisian karena kedapatan mengonsumsi narkoba. Tak lama, aktor muda Jefri Nichol pun ditangkap terkait kepemilikan ganja.

Baca Juga:
Dicuekin Edgar Davids, Adipati Dolken Girang Disapa Cristiano Ronaldo

Hal tersebut jelas mengagetkan publik, mengingat keduanya dikenal sebagai seniman penuh karya. Nunung terkenal sebagai pelawak kawakan yang wajahnya muncul di TV setiap hari, sedangkan Jefri Nichol merupakan aktor muda berbakat yang kariernya sedang naik daun.

Nunung diketahui telah mencicipi narkoba jenis ekstasi, 20 tahun lalu sebelum sempat berhenti dan kembali aktif mengonsumsi sabu. Sementara itu, Jefri Nichol mengaku mencoba-coba ganja sebanyak dua kali karena mengeluh kesulitan tidur.

Baca Juga:
Film Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan Tayang Bareng, Saingan Nih?

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More