Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Vicky Prasetyo hanya bisa pasrah setelah mengetahui dirinya dilaporkan oleh Fiki Alman dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Senin siang tadi (5/8/2019).

"Kan kita ngga bisa mencegah orang mau bagaimana," kata Vicky Prasetyo usai dikonfrontir dengan Vivi Paris di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Vicky pun seakan tidak takut dengan laporan Fiki Alman. Bahkan dia merasa benar karena telah menemukan Angel Lelga bersama dengan Fiki Alman berduaan di rumah kediaman Angel Lelga.

Baca Juga:
Vivi Paris Rugi Hampir Rp 1 Miliar Gara-Gara Ulah Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Ya hidup dunia ini kan nggak cuma hanya hukum di dunia aja kan, tapi juga ada norma-norma. Salah satunya kan norma agama. Kalau aku sih, bukan mau ungkit masa lalu," jelas Vicky.

"Aku sebagai suami waktu itu, bagaimana mendapati seorang istri tidak wajar dengan pria lain di kamar kita. Masa sih aku melakukan seperti itu tapi hukum nggak anggap bersalah. Bagaimana suami mendapati hal seperti ini?," ujar Vicky.

Tidak hanya Vicky dilaporkan, Fiki Alman juga melaporkan salah satu adik perempuan Vicky, Bebi.

Baca Juga:
Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi, Fiki Alman Tak Bilang Angel Lelga

"Tadi, mana Bebi?, ada Bebi juga. Ya udah kalau memang kondisinya sudah seperti itu," sambung Vicky.

Vicky mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut karena saat ini dia sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang presenter.

"Kalau gue pribadi udah pengen melangkah ke kehidupan yang baru, lagi sibuk banyak kegiatan alhamdulillah. Syuting-syuting lagi sibuk juga dengan production house aku, kayaknya lebih menarik untuk kita ngabisin energi nggak konflik dan seteru lagi," tuturnya.

Baca Juga:
Kasus Penggelapan, Vivi Paris Kecewa Gagal Bertemu Vicky Prasetyo

"Ke hal yang positif tapi kalau dia sudah melaporkan, mau bagaimana, ya kita hadapi aja semuanya, yang pasti aku berdiri mengatas namakan suami, bukan orang lain," pungkas Vicky.

Seperti diketahui Fiki Alman sambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik yang melibatkan namanya dan Angel Lelga karena telah digerebek Vicky beberapa waktu yang lalu. (Ismail)

Load More