Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kriss Hatta (Instagram/@krisshatta07)

Matamata.com - Antony Hillenaar mengaku kecewa dengan keluarga Kriss Hatta. Hal ini dipicu karena dirinya merasa pihak Kriss sudah ingkar janji terkait mencabut laporan masing-masing di Polda Metro Jaya.

Antony memastikan sudah mencabut laporan pada Kamis (8/8/2019) malam. Tapi sebaliknya Kriss Hatta belum melakukannya.

Baca Juga:
Siap Undang Kriss Hatta ke Programnya, Billy Syahputra: Gue Profesional!

"Ya kecewa, sangat kecewa. Bahkan kita beragumentasi sedikit alot semalam ya," kata Antony Hillenaar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Karena itu, pemain FTV ini mengimbau agar laporan terhadap dirinya segera dicabut pada hari ini. Seperti diketahui, Antony dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik oleh Kriss Hatta.

Antony Hillenaar. [Sumarni/Suara.com]

"Jadi perjanjian sudah ada, sudah disepakati, sudah di tanda tangani, pihak polisi juga sudah tahu, bahwa masing-masing pihak akan melakukan pencabutan. Saya berharap bahwa mudah-mudahan dalam Jumat yang penuh berkah ini mereka melaksanakan isi perjanjian," kata Antony Hillenaar.

Baca Juga:
Bukan Karena Minta Maaf, Ini Alasan Korban Cabut Laporan Kriss Hatta

"Ya intinya kita sangat kecewa dan meminta semuanya diselesaikan hari ini. Karena kalau memang tidak diselesaikan, kita nggak tahu deh," ujar dia lagi.

Diberitakan sebelumnya, Antony Hillenaar melaporkan Kriss Hatta terkait kasus penganiayaan ke Polda Metro Jaya.

Dalam laporannya, Antony Hillenaar mengau awalnya hendak melerai percekcokan temannya dan Kriss Hatta di sebuah klub malam. Belum sempat melerai, dia malah kena bogem mentah Kriss Hatta.

Baca Juga:
Sempat Berseteru dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra: Kita Harus Ikhlas

Setelah dilaporkan, Kriss Hatta malah melaporkan balik Antony Hillenaar atas kasus pencemaran nama baik. (Sumarni)

Load More