Kamis, 22 Agustus 2019
Linda Rahmadanti : Rabu, 14 Agustus 2019 | 16:53 WIB

Matamata.com - Buntut kasus permasalahan jabatan CEO yang sempat menyeret nama Tiwi eks T2 berujung ke meja hijau. Tepat pada hari ini, Rabu (14/8/2019) siang, sidang perdana kasus PT Parfum Gue yang digugat Tubagus Wijaya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sayangnya, Tiwi eks T2 tak menghadiri sidang perdata tersebut dan hanya diwakilkan oleh pihak kuasa hukum perusahaan Parfum Gue yang bernama Ishak.

Tubagus Wijaya (paling kanan) bersama para pengacaranya dalam sidang kasus Parfum Gue di PN Jaksel, Rabu (14/8/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

"Jadi tadi sidang digelar baru pemeriksaan prinsipal ya. Pihak terlapor belum membawa akta pembuatan PT Parfum Gue Indonesia. Sehingga sidang ditunda ke minggu depan," kata John P Simarmata.

"Tadi yang hadir hanya pihak kuasa hukumnya PT Parfum Gue Indonesia. Saya tidak tahu mengapa prinsipal mereka tak hadir," sambung John.

Sementara alasan Tubagus Wijaya yang menggugat secara perdata PT Parfum Gue lantaran memperjuangkan hak moral dalam perusahaan itu. Apalagi, Tubagus dahulunya menjadi salah seorang penemu parfum tersebut.

Tiwi eks T2 [Suara.com/Revi C Rantung]

"Padahal saya yang menemukan dan menciptakan Parfum Gue ini. Tapi saya justru di depak," ujar Tubagus. (Revi Cofans Rantung)