Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nunung (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Bagus Permadi mengatakan bahwa gula darah ibunya, Nunung Srimulat sempat naik. Nunung Srimulat kini sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Sempat khawatir karena mamah jarang gula darahnya naik, perawat menginfokan kepada saya kalau gula darahnya naik. Ternyata sudah dua hari," ungkap Bagus Permadi, ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga:
Kembalikan Berkas Perkara Nunung ke Polisi, Ini Penjelasan Pihak Kejaksaan

Dia bilang pemicu gula darah mantan pemain Opera Van Java (OVJ) itu naik gara-gara rindu kepada cucu-cucunya.

"Karena nggak bisa ditemuin, soalnya perawat menyampaikan mamah kangen banget sama cucunya soalnya sudah lama nggak ketemu. Semoga beberapa hari lagi bisa ketemu," sambungnya lagi.

Semenjak berada di RSKO Cibubur, Nunung Srimulat memang tidak diizinkan dibesuk selama dua minggu. Pasalnya dia sedang menjalani detoks narkoba.

Baca Juga:
Dipindah ke RSKO, Nunung Nggak Bisa Dijenguk Hingga 2 Minggu ke Depan

Yang pasti, Bagus Permadi mendoakan supaya ibunya bisa segera lepas dari ketergantungan obat-obatan terlarang.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dihadirkaan saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Kita dari keluarga besar mamah yang pasti berharap, mama cepet sembuh dalam artian kembali normal lagi. Tidak main barang itu lagi. Karena saya sudah menyampaikan kepada mamah, 'Mah sudah ini pelajaran buat mamah, jangan ada penyesalan'," kata Bagus Permadi.

"Takutnya nanti kalau disesali terus menerus mamahnya malah sakit. Mamah sih sudah ikhlas, legowo, mukanya juga sudah mulai segar," tuturnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Beberkan Kondisi Nunung usai Dipindah ke RSKO, Kuasa Hukum: Lebih Tegar!

Load More