Madinah | MataMata.com
Hotman Paris dan Farhat Abbas. (Kolase Suara.com/Sumarni/Ismail)

Matamata.com - Farhat Abbas bereaksi terkait laporan balik Hotman Paris Hutapea terhadap dirinya di Polda Metro Jaya, Senin (26/8/2019) kemarin. Melalui akun media sosialnya, Farhat blak-blakan menantang seseorang yang diduga kuat Hotman Paris.

"Gue nantangin di pengacara internasional untuk debat dan buka-buka bukti dan saksi live, head to head. Kapan dan di mana? gue ungkap kebohongan dan amnesia lo! kalo berani tentukan waktu dan tempatnya! gue datang," tulis Farhat Abbas.

Farhat Abbas menantang diduga Hotman Paris. [Instagram]

Dalam caption, eks suami penyanyi lawas Nia Daniaty itu meminta Hotman Paris buru-buru bertobat.

Baca Juga:
Reaksi Hotman Paris Diperlihatkan Video Porno Laporan Farhat Abbas

"3,7 juta pengikutmu dapat Anda bohongi, tapi hati nuranimu tidak! Bertobatlah segera sebelum aparat mengungkap dan menangkapmu. Jujurlah Opa," lanjutnya.

Selanjut, di postingan berikutnya Farhat minta penyidik kepolisian memeriksa CCTV cafe dan hotel di Bali untuk menelusuri rekam jejak hape Hotan Paris yang dilaporkan hilang.

Baca Juga:
Diperiksa Polisi, Hotman Paris Diberondong 20 Pertanyaan

Farhat Abbas desak polisi periksa CCTV cafe dan hotel di Bali. [Instagram]

"Polisi jangan lupa periksa CCTV cafe dan suasana dugem saat di Bali. Dan CCTV hotel di Bali, menelusuri jejak rekam hape yang hilang itu. Ke Gapari juga dong buat buka kedip terakhir dan pisisi hape yang menghilang," tulis Farhat lagi.

 

Baca Juga:
Gaya Hotman Paris Pamer Bentley dan Berlian di Polda Metro

Load More