Rio Reifan dan istrinya, Henny. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kenyataan pahit harus dialami Henny Mona yang menjalani kehamilan tanpa ditemani sang suami, Rio Reifan yang kini berada di penjara. Keadaan itu juga bikin ibunda Mona sering was-was. Hampir tiap jam Mona ditelepon sang bunda untuk menanyakan kabar.

"Iya tiap sejam sekali pasti telepon aku mama, nanya aku udah makan belum," kata Henny Mona ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Banyaknya aktivitas yang harus dilakoni Henny Mona menjadi penyebab kekhawatiran sang bunda. Mona tak dibiarkan pulang sampai larut malam.

Baca Juga:
Fix Direhabilitasi, Rio Reifan Segera Dipindahkan ke RSKO

"Kalau misal jam 7 aja aku belum sampe rumah udah telepon-telepon terus," kata Mona.

Menjalani kehamilan tanpa Rio Reifan memang jad penyesalan buat Mona. Namun, dia selalu berusaha untuk menerima keadaan ini dengan lapang.

Baca Juga:
Tepis Kabar Ceraikan Rio Reifan, Istri: Saya Bilang Nyesel!

"Ya mau nggak mau harus diterima. Siapa sih yang mau keadaan seperti ini (hamil tanpa suami menemani) tapi harus di jalanin mau nggak mau, ya pasrah aja," kata Mona.

Rio Reifan (Matamata.com/Yuliani)

Seperti diketahui, Rio Reifan yang merupakan bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu ditangkap polisi terkat kasus narkoba. Ini merupakan penangkapan Rio Reifan yang ketiga dalam kasus serupa.

Baca Juga:
Masih Menunggu Hasil, Istri Berharap Rio Reifan Direhabilitasi

Load More