Linda Rahmadanti | MataMata.com
Melaney Ricardo (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Melaney Ricardo menyiapkan seorang pengacara jika dirinya benar akan dilaporkan Elza Syarief ke polisi. 

"Pengacara sudah ada standbye. Kalau misalnya aku melaporkan balik," kata Melaney di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Baca Juga:
Biasa Saja Dilaporkan Elza Syarief, Melaney Ricardo: I'm Still Happy!

Namun perempuan berdarah batak itu, berharap hal tersebut tidak dilakukan. Dia lebih memilih damai ketimbang saling melapor. 

"Tapi sih aku berharapnya (damai), makanya aku merilis di  youtube chanel aku, karena aku nggak pengen punya musuh sih," tutur Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Istri Tyson itu, khawatir dengan umur Elza Syarief yang sudah tidak muda lagi. Dia tahu betul betapa berat permasalahan yang dipikul pengacara 62 tahun itu.

Baca Juga:
Baru Usia 7 Tahun, Putri Melaney Ricardo Tampil Cantik bak Gadis Remaja

"Saya tidak bilang yang benar A dan yang salah B. Tapi maksudnya untuk kejadian sebesar itu dan viral dimana-mana orang pasti melihat. Itu berat dan saya berdoa buat dia semoga bu Elza dalam keadaan sehat," harap Melaney.

Seperti diketahui, Pengacara Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri karena tak terima saat melabraknya dalam sebuah acara talkshow. Ia melaporkan Nikita Mirzani terkait UU ITE dan ujaran kebencian. Sayang belum diketahui kapan Melaney akan dilaporkan Elza Syarief. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Dilaporkan Elza Syarief, Akhirnya Melaney Ricardo Buka Suara

Load More