Selasa, 19 November 2019
Linda Rahmadanti : Kamis, 12 September 2019 | 17:28 WIB

Matamata.com - Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair turut mengantar jenazah BJ Habibie hingga ke Makam Pahlawan Kalibata, tempat almarhum dikebumikan.

Selama diperjalanan menuju ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, perempuan yang disapa BCL itu takjub dengan banyaknya orang dipinggir jalan. Para warga ke pinggir jalan demi ingin melihat iringan mobil jenazah BJ Habibie secara langsung.

Perempuan anak satu itu pun memastikan, bukan dirinya saja yang berduka, melainkan semua orang di dunia berduka atas meninggalnya mantan Presiden ke-3 Republik Indonesia itu.

"Yang berduka bukan cuma saya tapi satu Indonesia, satu dunia berduka," kata BCL usai pemakaman Almarhum BJ Habibie, di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Bunga Citra Lestari [Suara.com/Evi]

"Untuk Eyang, sekarang sudah berada di tempat yang terbaik bersama Eyang Ainun, dan untuk keluarga semoga diberikan kekuatan, kesabaran," ucapnya.

Suasana Pemakaman Bj Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Kamis (12/9). [Suara.com/Arya Manggala]

Mantan Presiden Ketiga RI BJ Habibie tutup usia dalam umur 83 tahun di RSPAD Gatot Subroto akibat sakit gagal jantung. Kepergiannya meninggalkan banyak kenangan manis bagi kalangan artis maupun masyarakat Indonesia. (Evi Ariska)