Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Lucinta Luna masih trauma pasca pelecehan seksual yang dialaminya baru-baru ini. Akibatnya Lucinta Luna kini menolak tiga tawaran menyanyi dalam waktu dekat.

Selain mengaku trauma, pelantun "Bobo Dimana" ini mengaku bahwa dirinya baru pertama kali dilecehkan seperti itu.

Baca Juga:
Tiru Kate Middleton, Lucinta Luna Minta Dijaga 50 Bodyguard!

"Pertama kali seumur hidup (dilecehkan), aku sangat trauma. Di dalam bulan ini aku ada tiga tawaran nyanyi, aku tolak dulu, aku masih trauma," kata Lucinta Luna, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Saking traumanya, Lucinta Luna malah meminta pengawalan ketat saat bernyanyi. Tak tanggung-tanggung, Lucinta Luna meminta 50 orang petugas keamanan bila ia tengah show.

"Iya harus ada depan belakang (petugas pengawalan). Seperti Kate Middleton aja lah, biar dikawal. Itu nanti jadi riders aku nanti (saat manggung)," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Sempat Dekat dengan Adik Boy William, Lucinta Luna Ikut Berduka Cita

Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Sebelumnya Lucinta Luna menjelaskan soal pelecehan seksual yang dialaminya usai mengisi sebuah acara di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Barat. Usai acara, tiba-tiba ada seorang pria yang menyambar bokongnya.

Tak terima, Lucinta Luna refleks berlari dan menampar si pelaku. Bahkan aksi Lucinta Luna sempat terekam di dalam postingan Instagram akun gosip.

"Pas selesai nyanyi, pacarku si Abash pergi ambil mobil di parkiran, aku nunggu hampir tiga menit. Nggak lama ada cowok nyolek-nyolek bagian sensitif aku. Sontak dong marah. Kan itu pelecehan seksual. Kehormatan wanita saya itu kan benar-benar harus saya hormati," ujarnya. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Celana Dalamnya Tak Sengaja Terlihat, Lucinta Luna Tuai Kritikan

Load More