Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dikabarkan memiliki kedekatan dengan Sahila Hisyam. Buktikan keseriusan, Vicky Prasetyo akan melamar mantan kekasih Kevin Julio itu akhir bulan ini.

"(Sama) Sahila 20 September ini Insyaallah gue sama keluarga juga live di program gue ya mau lamaran. Tapi kan bukan berarti langsung nikah, ngelamar aja, ngunci," ungkap Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

Baca Juga:
Sikap Sarita Abdul Mukti Inilah yang Bikin Vicky Prasetyo Kagum

Bukan tanpa alasan ia bertekad melamar perempuan berdarah Arab itu. Hal itu dilakukannya karena keduanya sudah berkomitmen.

"Kalau kami sudah memberanikan diri buat datang, buat membuat lamaran berarti kan sudah ada komitmen dari kami, dari dua belah pihak," jelas mantan suami Angel Lelga ini.

Vicky Prasetyo pun mengaku sudah siap dengan hinaan dari warganet. Hal itu sudah ia pasrahkan jika nanti disebut gimmick. Apalagi, Vicky dan Sahila diketahui sama-sama menjadi co-host untuk program Okay Bos di Trans 7.

Baca Juga:
Disebut Move On ke Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti: Astagfirullah!

"Ya gue pengin ngelamar orang siapa juga boleh kan. Nggak harus keterkaitan dengan gimmick apa gimana," jelas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam di acara Okay Bos. [ Youtube Trans 7 Official]

Berkaca pada pengalaman sebelumnya, Vicky Prasetyo menyebut sudah biasa dibully netizen. Pada akhirnya, fakta akan mengungkapnya.

"Ya terserahlah, orang sama yang kemarin gue nikah aja dibilang settingan. Tapi akhirnya kan pada bisa menyimpulkan sendiri," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Pakai Sarung Tangan saat Ketemu Vicky Prasetyo, Sarita: Takut Bro!

Load More