Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Billy Syahputra ogah membeberkan kabar pernikahannya dengan kekasih Elvia Cerolline. Usai putus dari Hilda Vitria, Billy memang santer dikabarkan akan meminang Elvia.

"Doakan aja. Siapa sih yang gak pengin nikah, lu aja pengin nikah," ujar Billy Syahputra, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Baca Juga:
Isu Selingkuh Cuma Settingan, Billy Syahputra: No Comment!

Kisah asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline pun kerap kali dikabarkan renggang. Menanggapi itu, Billy pun mengatakan penyebabnya karena mereka kerap merekam keseharian dan diunggah ke YouTube.

"Ya sebenarnya di konten YouTube gue itu memang ada konten yang di mana memang itu real gue. Ada sedikit perselisihan sama El misalnya gue bikin dia nangis, dan mau nggak mau gue membuat konten," jelas Billy Syahputra.

Oleh sebab itu Billy Syahputra tak ambil pusing dengan kabar retaknya hubungan mereka. Terlebih lagi dia dan Elvia sudah berbaikan. Adik almarhum Olga Syahputra pun berharap kisah asmara mereka akan berjalan baik kedepannya.

Baca Juga:
Kata Billy Syahputra Soal Isu Selingkuh dengan Wanita Bernama Tasya

Billy Syahputra dan kekasih, Elvia Cerolline. [Evi Ariska/Suara.com]

"Nggak ada yang lebih gimana-gimana, maksudnya dalam arti putus yang terlalu gimana-gimana. Ya mudah-mudahan aja gue sama El langgeng ya, doain aja lah," harap Billy Syahputra.

Seperti diketahui sebelumnya, Billy Syahputra telah melamar Elvia Cerolline di acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Saat melamar Elvia, Billy pun membawa bunga. Sambil bersimpuh, Billy pun meminta Elvia untuk menjadi pendampingnya. Dengan senang hati, Elvia pun menerima lamaran tersebut. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Elza Syarief - Nikita Mirzani Berseteru, Ini Respon Billy Syahputra

Load More