Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dj Dinar Candy di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - DJ seksi Dinar Candy merasa dirugikan dengan perbuatan seorang lelaki asal US berinisial SKW yang dibawa ke Indonesia untuk project musik Dinar. Namun bukannya kolaborasi yang didapat justru malapetaka.

Lelaki tersebut juga membuat akun Instagram palsu untuk menyebarkan foto-foto vulgar Dinar Candy di Instagram. Semua bermula ketika lelaki tersebut ikut Dinar Candy show dan memotret Dinar yang tidur.

Baca Juga:
LIVE: Dinar Candy Laporkan Oknum Penyebar Foto Porno

"Dia itu mungkin sakit hati. Dia ambilin foto aku lagi tidur terus ada salah satu foto aku lagi tidur terus dia di samping aku seolah-olah aku tidur sama dia padahal enggak sama sekali," ujar Dinar Candy pada MataMata.com di Polda Metro jaya hari ini (19/9/2019).

Dinar Candy (MataMata.com/Yuliani)

Selidik punya selidik bukan Dinar saja yang jadi korban. Ada juga wanita lain yang diduga alami pelecehan seksual dari lelaki tersebut. Kepada wanita itulah si SKW ini menyebarkan foto Dinar dengan mengaku kekasih Dinar.

"Aku nggak tau dia jam berapa ambil foto-foto aku dan nyebarin foto-foto itu ke salah satu korban pelecehan seksual yang sekarang aku bawa sebagai saksi," lanjutnya.

Baca Juga:
Video Peluk Dinar Candy Viral, Chand Kelvin Beberkan Faktanya

Dinar Candy juga mengalami kerugian materiil tak sedikit gara-gara berhubungan dengan lelaki bule tersebut.

"Waktu itu Dinar bayarin hotel, tiket pesawat, homestay, kartu kredit aku juga dicuri. Aku kenal dia dua minggu kerugian udah sampai Rp 50 juta lebih. Aku kenal dia baru dua minggu dan kerja baru 5 hari.

Hal ini juga dibenarkan oleh pengacara Dinar Candy di mana lelaki tersebut sudah dilaporkan ke polisi dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Baca Juga:
LIVE: Chand Kelvin Ngomongin Fans yang Labrak Dinar Candy

"Kerugian materiil memang kurang lebih Rp 50 juta tapi yang paling parah kan pencemaran nama baiknya Dinar. Disebarin ke mana-mana foto-foto Dinar yang tidak layak dikonsumsi masyarakat. Dia juga buat akun Dinar Candy News seolah itu milik Dinar. Jadi Dinar dirugikan," tutup pengacara Dinar Candy

Load More