Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu dan Thalia Putri Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari.

Ruben Onsu membawa putrinya karena panik putrinya mengalami panas tinggi. Bahkan suhu badannya mencapai 40 derajat Celcius.

Baca Juga:
Tahu Thalia Dilarikan ke Rumah Sakit, Semanis Itu Reaksi Betrand Peto

"Kemarin kan panasnya sampai 40 soalnya, jadinya saya panik, makanya saya buru-butu larikan ke rumah sakit," kata Ruben, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Setelah sampai di rumah sakit panas badannya turun. Atas izin dokter Thalia dibawa pulang. Namun malam harinya panasnya kembali naik.

"Udah minta dirawat," ujar Ruben.

Baca Juga:
Nyanyikan Lagu dan Gendong Thalia Onsu yang Lagi Sakit, Betrand Bikin Mewek

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)

Setelah diperiksa, dokter mengatakan Thalia terkena virus akibat udara buruk dan makanan. Namun anehnya, kondisi sang anak tidak menunjukkan gejala apapun saat sedang sakit.

"Thalia itu pagi makan normal, semuanya normal, bercanda, main. Cuma kalau kita pegang badannya panas. Jadi dia bukannya diem, dia diem itu ketika sudah di-infus," jelas Ruben.

Ruben Onsu [Evi Ariska/Suara.com]

Namun Ruben merasa aneh karena Thalia tidak terlihat sakit. Apa lagi selalu ada pemeriksaan kesehatan sebelum kegiatan ngajar-mengajar berlangsung.

Baca Juga:
5 Momen Akrab Anak Seleb dan Saudara Angkatnya, Ada Thalia Onsu dan Betrand

"Yang anehnya gini, waktu di sekolah itu aman. Kan saya suka instastory kan, masuk kan itu tes kesehatan, kalau nggak bagus biasanya disuruh pulang, nah ini nggak ada apa-apa. Jadi makanya saya juga aneh," terang Ruben.

Tak ingin berpikir aneh-aneh, Ruben memilih untuk tetap positif bahwa Thalia hanya perlu menjaga pola makan dan kesehatan. Baginya kesehatan sang anak yang utama.

"Ya positifnya mungkin dia mau gede kali ya. DBD, tipes semuanya negatif," tandasnya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
4 Potret Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto bak Adik Kakak Kandung

Load More