Tommy Kurniawan bersama istri dan putranya. [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Tommy Kurniawan resmi menjadi salah satu artis yang duduk di kursi DPR RI periode 2019-2024.

Artis 35 tahun itu mengaku siap bertugas menjadi wakil rakyat.  Bahkan dia siap jika harus didemo masyarakat.

Baca Juga:
Janda Tommy Kurniawan Dimahar Rp 260 Ribu, Ayu Ting Ting Jalani Ritual

"Ya itu udah resiko, tapi saya lebih cenderung untuk kemudian mengajak tatap muka dan berdiskusi mengeluarkan kritik dan gagasan. Daripada ribut anarkis dan juga sampai menghancurkan fasilitas umum," kata Tommy Kurniawan saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Tommy Kurniawan bersama istri dan putranya. [Yuliani/Suara.com]

Meski demikian, tak dipungkiri Tommy sempat panik saat terjebak demo tadi malam. Ia mengaku kaget karena itu pengalaman pertamanya.

"Pertama kali (kejebak demo). Iya sempat stres, nyetir sendiri sebelah istri sama anak. Pengalaman luar biasa," tuturnya.

Baca Juga:
Selamat! Mantan Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira Jalani Prosesi Siraman

Selama 2,5 jam Tommy harus bersabar di dalam mobil melihat kerusuhan massa di kawasan Senayan. Menurutnya hal itu dilakukan oknum yang tidak terpelajar.

Tommy Kurniawan saat konferensi pers film Eifel Im in Love 2 di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Dua setengah jam (terjebak), menurut saya itu bukan mahasiswa, karena mahasiswa itu terpelajar. Saya melihat banget karena itu deket banget kan, kayaknya bukan mahasiswa itu, kayak gengster atau preman. Pokoknya bukan mahasiswa," jelasnya. 

Baca Juga:
Lama Berpisah, Intip 5 Keakraban Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Load More