Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yeslin Wang [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Delon Thamrin dan Aida Chandra sebentar lagi akan menikah. Mengenai hal itu, Yeslin Wang mengaku belum mendapatkan undangan dari mantan suaminya itu.

"Belum sih, kebetulan belum ada," kata Yeslin Wang, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Baca Juga:
Masih Ada Rasa dengan Delon Thamrin, Yeslin Wang: Aku Mencintai dari Jauh!

Meski demikian, Yeslin Wang tidak berharap banyak akan diundang di acara pernikahan Delon dengan pengusaha asal Semarang itu. Dia menghargai apapun keputusan penyanyi jeblon Indonesian Idol tersebut.

"Tapi nggak apa-apa sih. Maksudnya memang aku ngerti kalau memang dia nggak ngundang pun nggak apa-apa, mungkin memang pestanya privat, aku sangat menghargai," tutur Yeslin Wang.

Yeslin Wang [Suara.com/Evi]

Tidak mendapatkan undangan bukan berarti komunikasi dengan Delon terputus. Sejak resmi bercerai hingga sekarang, Yeslin mengaku masih berhubungan baik.

Baca Juga:
Akan Menikah, Delon Thamrin Keceplosan Sebut Yeslin Wang Mantan Terindah

"Hubungan aku sama Delon baik-baik aja sih so far. Karena kan kita juga pisah baik-baik. Memang udah nggak satu visi misi aja, tapi kita masih baik-baik aja sebagai temen," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Delon Thamrin dan Aida Chandra akan melangsungkan pernikahan pada 8 dan 10 November 2019 di Jakarta. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Nikah Kedua Kalinya, Jas Pengantin Delon Thamrin Seharga Ratusan Juta

Load More