Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Irwansyah telah dilaporkan kasus penggelapan uang senilai hampir Rp 2 miliar oleh rekan bisnisnya, Medina Zein. Hal itu pun berdampak langsung pada istrinya yang juga terlibat bisnis yang sama, Zaskia Sungkar.

"Aku ada satu pekerjaan yang di stop gara-gara berita ini. Makanya udah deh, cukup jangan menggiring apapun," kata Zaskia Sungkar di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Ungkit Masalah Tas Palsu, Medina Zein: Aku Pingin Ketawa Aja

Namun, Zaskia tak menjelaskan lebih detail pekerjaannya yang diberhentikan karena kabar penggelapan uang itu. Irwansyah pun mengaku juga alami hal serupa. Ia diragukan jamaah travelnya usai beredar kabar tersebut.

"Iya dan jamaah-jamaah travel saya nanya 'ini gimana, jadi berangkat umrah apa nggak nih? nanti saya nggak bisa berangkat' segala macem. Lah apa hubungannya (saya bilang)," timpal Irwansyah.

Zaskia pun berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan baik. Ia berharap bisa saling memaafkan dengan Medina dan meluruskan persoalan.

Baca Juga:
Ariel Tatum Pernah Coba Bunuh Diri, Zaskia Sungkar Respons Kasus Irwansyah

Medina Zein (Matamata.com)

"Maksudnya ya dunia itu berputar ya, udah dong (Medina) udah cukup. Kita saling memaafkan, mungkin saya banyak salah saya minta maaf. Kalau dari kalian ada salah juga, Insya Allah kami maafkan," tutup Zaskia.

Seperti diketahui, PT Bandung Berkah Bersama didirikan oleh enam orang yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz.

Medina Zein sendiri resmi melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10/2019) pagi.

Baca Juga:
Dituding Gelapkan Uang Rp 2 Miliar, Zaskia Sungkar: Jujur Kita Dirugikan

Dia menuding Irwansyah menggelapkan uang perusahaan hampir Rp 2 miliar. Namun hal itu dibantah oleh Irwansyah karena aliran dana tersebut jelas dan ada buktinya. 

Load More