Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia dan Raffi Ahmad. (Matamata.com)

Matamata.com - Iis Dahlia ikut terkejut mendengar musibah yang menimpa presenter Raffi Ahmad. Lamborghini milik Raffi hangus terbakar di Sentul, Jawa Barat pada Sabtu (19/10/2019).

"Nah gue juga nggak ngerti tuh kenapa Raffi mobil ya bisa kebakar. Mobilnya mehong, makanya udahlah Fi jangan beli mobil mehong," kata Iis Dahlia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (20/10/2019) malam.

Meski demikian, si pelantun lagu Seroja ini merasa bingung dengan Raffi. Sebab, usai kejadian, Raffi sama sekali tak membahas soal musibah tersebut kepadanya meski beberapa kali mereka berkomunikasi.

Baca Juga:
Mobil Kesayangannya Terbakar, 5 Koleksi Mobil Miliaran Milik Raffi Ahmad

"Tapi yang aku heran ya, gue kemarin itu 2 hari ini teleponan sama dia. Dia seneng aja loh "nggak apa-apa ma, gini-gini" tapi itu nanyain yang yang lain ya, dia nggak ngomong soal mobilnya yang kebakar itu," ujar Iis.

Lamborghini Aventador yang diduga milik aktor Raffi Ahmad terbakar di Sentul, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019). [Istimewa]

Iis pun berharap mobil mewah Raffi Ahmad yang terbakar diasuransikan sehingga dapat meringankan beban.

"Insya Allah mudahan dicover asuransi. Tapi kalau gue mah punya mobil kayak gitu, kaya yang sekarang aja mobil gue nggak bagus gue asuransi, takut, cari duit susah," kata Iis Dahlia.

Baca Juga:
Mobil Kesayangan, Begini Respon Rafathar Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

Seperti diketahui, mobil Lamborghini Raffi Ahmad terbakar di kawasan Perumahan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10/2019).

Menurut keterangan polisi, mobil tersebut terbakar lantaran temperatur mesin meninggi dalam perjalanan dari Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Raffi Ahmad Syok Banget Tahu Lamborghini Miliknya Terbakar

Load More