Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Kriss Hatta (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kriss Hatta kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Anthony Hilenaar, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Kriss Hatta pun terlihat percaya diri setibanya di Penngadilan Negeri Jakarta Selatan. Bahkan dia mereasa yakin akan menang di sidang kali ini.

Baca Juga:
Bantah Kriss Hatta, Anthony Hillenaar Terakhir Bertemu Hilda 2 Tahun Lalu

"Nanti kita buktikan saja di persidangan. Satu-satu ya. Orang bijak begitu cara menyelesaikan masalahnya. Bahwa saya yakin Tuhan akan kasih saya kemenangan di akhir sidang ini," kata Kriss Hatta sebelum sidang.

Sayang Kriss Hatta enggan menanggapi pernyataan Anthony Hilenaar yang dituduh telah bekerja sama dengan Hilda Vitira untuk memasukannya ke dalam penjara.

"Aduh, ini ranahnya sudah di persidangan ya. Bukan waktunya adu debat infotainment ya, nanti kita buktikan saja," tutur Kriss Hatta.

Baca Juga:
Lemes dan Kecewa, Kriss Hatta Males Ngomong usai Eksepsi Ditolak Jaksa

Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus pemalsuan dokumen pernikahan di PN Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui Kriss Hatta kembali menjalani persidangan atas dugaan telah melakukan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar. Mantan presenter Uang Kaget itu terpaksa memukul artis FTV itu karena ingin membela kekasihnya yang merasa terganggu dengan rekan Antony. Kriss Hatta dikenai Pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun delapan bulan.

Load More