Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Aming (Ismail/MataMata.com)

Matamata.com - Aming menanggapi vakumnya Raffi Ahmad dari panggung hiburan tanah air. Walau sedih dia mengaku senang dengan keputusan Raffi beristirahat.

"Alhamdulillah seneng ketika denger dia mau vakum dulu, liburan dulu, keliling dunia. Sirik dengernya euy, karena pengin juga ikutan," kata Aming saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga:
Dicecar Soal Perselingkuhan Usai Menikah, Jawaban Raffi Ahmad Bikin Kaget!

Menurut lelaki asal Bandung itu, Raffi Ahmad adalah seorang pekerja keras. Bahkan dia suka melihat suami Nagita Slavina itu memforsir tenaganya untuk bekerja. Bahkan dia bekerja saat Aming belum menjadi artis.

"Wajar lah gila. Zaman-zaman gua belom jadi artis aja dia udah jadi artis duluan. Gua sih nggak terlalu sering ketemu dia, beberapa kali doang. Tapi gua inget kata-katanya dia, hidup itu harus dinikmati," pungkasnya.

Raffi Ahmad Pulang Kampung ke Bandung (instagram.com/raffinagita1717)

Seperti diketahui Raffi Ahmad belum lama ini memutuskan menepi sejenak dari panggung hiburan Tanah Air. Raffi pamit untuk menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya. Selain itu dia ingin mengobati tenggorokan yang timbul benjolan.

Baca Juga:
Bukannya Bawa Buku, Raffi Ahmad Malah Suka Bawa Make Up ke Sekolah

 

Load More