Madinah | MataMata.com
Indah Permatasari (MataMata.com/Nanda)

Matamata.com - Artis Indah Permatasari ternyata tak lagi tinggal dengan dengan kedua orangtuanya. Menurut Nursyah, ibunda Indah, ini gara-gara otak anaknya sudah dicuci komika Arie Kriting.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nursyah mengatakan Indah Permatasari kini tinggal bersama Arie Kriting.

Baca Juga:
Hubungan dengan Indah Permatasari Tak Direstui, Arie Kriting Pilih Bungkam

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas, Suara.com/Adit Rianto)

"Wallahualam Dek. Saya sebagai orangtua wajib meluruskan anak aku. Saya bukan masa bodoh, si kriting itu kenapa cuci otak anakku," kata Nusyah dihubungi wartawan, Rabu (30/10/2019).

Jika kelak Indah Permatasari memilih Arie Kriting ketimbang ibundanya, Nursyah akan pulang ke kampung halamannya di Makasaar.

"Saya bilang sama Papinya tadi pagi, kalau memang Indah tidak mau lagi diurus kita, kita masih ada tangan, masih ada kaki, masih disehatkan Allah. Kalau Indah mau gitu, kita pasrah. Innalilahi wainnalillahi rajiun," lanjut Nursyah.

Baca Juga:
Terisak, Ibu Indah Permatasari Minta Arie Kriting Jangan Cuci Otak Anaknya!

Arie Kriting (Suara.com/Ismail)

"Ini rumah juga lagi bangun, kalau Indah tidak mau, lebih baik kembali ke Makassar. Kakaknya pada bilang balik ke Makassar, mulai dari 0 lagi. Tapi namanya anak, tadinya baik, kok seketika bumi dan langit," sambungnya.

Meski sakit atas sikap Indah, Nursyah memastikan tidak marah. Sebagai ibu, dirinya merasa kasihan dengan puterinya.

Indah Permatasari (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

"Saya tidak pernah marah sama Allah, tidak pernah marah sama Indah, cuma saya kasihan sama Indah. Saya ingin anak ku ingat saya lah," tuturnya.

Baca Juga:
Bantah Dipacari Arie Kriting, Pujian Indah Permatasari Tetap Mencurigakan

Seperti diketahui, hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah menjadi sorotan publik usai Nursyah menuding lelaki 34 tahun itu membawa pengaruh buruk kepada buah hatinya.

Load More