Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dylan Carr (Instagram/@dylancarr8)

Matamata.com - Usai kecelakaan parah yang dialaminya, kondisi artis sinetron Dylan Carr sudah mulai membaik meski belum stabil. Kata sahabatnya, Angela Gilsha, Dylan sudah bisa merespons orang-orang yang menemaninya di rumah sakit.

"Barusan dikabarin dia sudah mulai bisa respons. Sudah bisa denger orang ngomong dan genggam tangan papa dan mamanya, katanya. Udah bisa merespons lah," kata Angela Gilsha dihubungi SUARA.com, Jumat (1/11/2019).

Angela sendiri belum bisa menjenguk Dylan di rumah sakit. Saat ini, dia masih berada di Bali untuk urusan pekerjaan.

Baca Juga:
Alami Kecelakaan, Keluarga Masih Syok dengan Kondisi Dylan Carr

"Ya, kalau misalnya aku balik Jakarta pasti aku jenguk. Tapi aku di Bali juga banyak urusan, jadi belum bisa ke Jakarta dalam waktu dekat juga," ujarnya.

Dylan Carr [Instagram]

Sementara, dari pantauan SUARA.com di rumah sakit kawasan Jakarta Timur tempat Dylan Carr dirawat, belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan soal bintang sinetron Anak Langit itu.

Diberitakan sebelumnya, Dylan Carr alami kecelakaan mobil di Tol JORR KM36 arah Cikunir, pada Kamis (31/10/2019) kemarin. Dari foto yang beredar, kondisi mobil Dylan ringsek parah akibat menabrak truk dari belakang. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Kecelakaan Parah, Begini Kondisi Dylan Carr Sekarang

Load More