Madinah | MataMata.com
Model cantik Juria Hartmans, yang ramai diisukan pacar baru Gading Marten. [Instagram]

Matamata.com - Gading Marten digadang-gadang dekat dengan cewek blasteran bernama Juria Hartmans. Kembali ditanya soal kedekatannya dengan Juria, Gading tak mengelak maupun membenarkan.

Kedekatan Gading Marten dengan Juria pun didukung Gisella Anastasia, mantan istrinya. Gisella Anastasia, kata Gading, ingin buru-buru Gading Marten punya pacar seperti dirinya.

Baca Juga:
Gading Marten Sebut Orang Jahat Sebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia

"Gisel mah support dengan siapa aja. Mungkin dia juga nggak sabar liat saya (pacaran), nanya mulu 'siapa sih lo pacarnya sekarang' jadi pasti Gisel pengin saya dapat yang terbaik. Saya juga pengin Gisel dapat yang terbaik," kata Gading Marten di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Bercerai dari Gisella Anastasia, Gading tak mau asal cari istri baru. Apalagi, Gempi, anak dari pernikahannya dengan Gisel sudah cukup membuat hidupnya sangat bahagia.

Gading Marten [Matamata.com/Yuliani]

"Banyak (pertimbangan menikah lagi). Gini, sekarang gue sama Gempi udah bahagia banget. Kalau nanti ada satu orang mau masuk ke kehidupan gue, dia harus bikin gue jauh lebih bahagia. Kalau nggak bisa bikin lebih bahagia buat apa?," pungkasnya.

Baca Juga:
Didukung Gading Marten Lapor Polisi, Gisella Anastasia: Dia Nggak Terima!

Sebelumnya, Gading sempat berseloroh menyebut Juria Hartmans sebagai pacarnya.

Model cantik Juria Hartmans, yang ramai diisukan pacar baru Gading Marten. [Instagram]

Sebelumnya sederet nama perempuan memang sempat dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Mulai Sophia Latjuba hingga putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kasier.

Baca Juga:
Wishnutama Jadi Menteri Pariwisata, Gading Marten: Congrats My Bro!

Load More