Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kriss Hatta [Evi Mariska/Suara.com]

Matamata.com - Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). Sidang kali ini beragendakan saksi dari pihak jaksa.

Berbeda dari sidang-sidang sebelumnya, kali ini Kriss Hatta tampil beda. Dia terlihat lebih rapi mengenakan kacamata berwarna merah muda dan rambut klimis, seperti gayanya sewaktu masih tampil di acara tv.

Baca Juga:
Korban Beberkan Luka Penganiayaan di Sidang Kriss Hatta

"Ya supaya kalian betah saja ngelihat saya kan. Kalau gitu-gitu saja kan bosan," kata Kriss Hatta, setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Mantan suami Hilda Vitria itu mengaku optimistis dengan hasil persidangan hari ini. Sidang hari ini akan menghadirkan saksi dari dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), Rahelly Alia yang tak lain adalah kekasih Kriss Hatta.

"Iya baik kabarnya, optimis (sidang). Hari ini kan masih saksi juga. Yang datang Rahelly Alia dan Manda. Selebihnya saya nggak tahu siapa yang datang. Kita tunggu saja," terang Kriss Hatta.

Baca Juga:
Tersenyum Tenang saat Sidang, Kriss Hatta: Saya Yakin Bebas!

Antony Hillenaar [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019) digelar dengan menghadirkan saksi korban Antony Hillenaar.

Di persidangan, Antony membeberkan luka yang didapat setelah kena bogem mentah Kriss Hatta. "Hidung saya terus ngocor darah hingga ke rumah sakit, hingga saat ini suaranya berganti menjadi bindeng, sakit kepala saat naik pesawat," kata Antony Hillenaar. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Fakta Baru Terungkap! Antony Punya Masalah Perempuan dengan Kriss Hatta

Load More