Madinah | MataMata.com
Hotman Paris (Instagram)

Matamata.com - Hotman Paris unggah salah satu pemberitaan yang menyebut penyelidikan kasus dugaan 'IG Porno' atas dirinya yang dilaporkan Andar Situmorang dan Farhat Abbas disetop polisi.

Sebaliknya, di caption Hotman sebut laporan dugaan pencemaran nama baik atas Andar Situmorang sudah masuk ke tahap penyidikan.

Baca Juga:
Laporannya Terhadap Hotman Paris Dihentikan, Farhat Abbas Keberatan

Hal ini disampaikan Hotman Paris melalui akun Instagramnya. Di situ, Hotman juga pastkan telah menutup maaf bagi Farhat Abbas, yang sudah dilaporkan atas pasal serupa.

"Mudah mudahan lapor balik dari Hotman makin ada kemajuan! Lapor balik Hotman ke Andar Situmorang sudah meningkat ke penyidikan dan Polda sudah kirim surat dimulainya penyidikan terhadap Andar atau Spdp ke Kejaksaan Tinggi Dki! Hotman juga sudah lapor balik Farhat! Tidak ada maaf untuk orang seperti dirimu," tulis Hotman Paris.

Pengacara Hotman Paris Hutapea. [capture Instagram]

Sebelumnya, Hotman Paris sudah melaporkan Farhat Abbas dan Andar Situmorang dengan tuduhan pencemaran nama baik. Hotman pun meminta kepada Farhat dan Andar untuk hati-hati dan bersiap-siap dengan kasus yang dilaporkannya.

Baca Juga:
Meski Miliarder, Hotman Paris Nggak Gengsi Beli Ikan Asin di Nelayan

"Kamu sudah tahu risiko atas perbuatanmu. Kamu sudah aku laporkan ke polisi," ujar Farhat Abbas.

"Siapa bilang aku takut sama tampangmu. Kadang aku tidak mengerti bahasa Indonesia kamu. Tunggu tanggal mainnya dan see you soon," tutur Hotman Paris.

 

Baca Juga:
Bawa-Bawa Hotman Paris, Ashanty Sindir Martin Pratiwi Pansos di TV

Load More