Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yuanita Christiani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Yuanita Christiani kini tengah hamil lima bulan. Ia berencana berangkat babymoon dalam waktu dekat ke Eropa.

"Rencana nanti mau ke Eropa sih kayak London, Austria, sama ke Jerman karena ada saudara ada di sana," kata Yuanita Christiani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Yuanita Christiani dan suami, Indra Wiguna Tjipto. (Sumarni/Suara.com)

Yuanita Christiani tak khawatir bepergian jauh meski janin yang dikandung sudah masuk bulan kelima.
Pemain Mahadewa ini mengaku sudah mengantongi izin dokter.

Baca Juga:
Dua Bulan Pertama Kehamilan, Yuanita Christiani Sempat Mual hingga Muntah

"Justru dokter ku yang bilang, karena ini kan hasil konsultasi sama dokter, dokternya juga bilang, katanya nggak apa-apa, babymoon mah its okay, dia bilang hamil itu kan sebenernya bukan sakit, hamil itu kalau ibunya happy pasti anaknya seneng," ujar Yuanita Christiani.

Yuanita Christiani dan Indra. (Foto: Instagram @flawlesspic)

"Dan yang paling tahu kemampuan daya tahan tubuhnya ibunya sendiri. Makanya dokter bilang nggak masalah, yang penting selalu dalam pengawasn dokter selama sehat dan kondisi anak kuat, it's okay," katanya lagi.

Selain itu, keputusannya pergi babymoon juga mendapat dukungan penuh dari keluarga maupun teman terdekatnya.

Baca Juga:
Sempat Heboh Menikah di Kapal Pesiar, Yuanita Christiani Umumkan Kehamilan

"Soalnya kan kalau temen-temen yang punya anak mereka bialng nanti kalau punya anak nggak punya waktu untuk diri sendiri jadi mumpung baby belum brojol sempetin jalan-jalan," kata Yuanita Christiani. (Sumarni)

Load More