Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Instagram/@kesharatuliu)

Matamata.com - Penampilan Kesha Ratuliu terlihat berbeda saat  menggelar pertunangan dengan Adhi Permana. Dia kini tampil dengan hijab.

Kesha bilang Adhi pernah meminta syarat agar dirinya berhijab sebelum menikah. Namun dia sempat menolak permintaan tersebut.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana [Instagram/kesharatuliu05]

"Dari dulu tuh sebenarnya Adhi punya syarat kalau bisa berhijab, awalnya aku nggak mau," kata Kesha Ratuliu di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga:
Penampilannya Disorot! 5 Momen Manis Tunangan Kesha Ratuliu - Adhi Permana

Seiring berjalannya waktu, keponakan aktris Mona Ratuliu ini akhirnya mantap menggunakan hijab. Bukan karena paksaan sang kekasih, Kesha Ratuliu merasa sudah waktunya untuk menutup aurat.

"Kayak tiba-tiba ada hidayah, ya mungkin emang udah saatnya menutup aurat, jadi bukan karena ada paksaan atau gimana tapi tiba-tiba aja," ujarnya.

Ternyata niatan untuk berhijab sudah lama terpikirkan oleh perempuan 21 tahun itu. Ia berencana menutup aurat ketika menjadi seorang istri kelak. Namun takdir berkata lain, Kesha Ratuliu menyadari perubahan drastis ini dilakukan demi kebaikannya sendiri.

Baca Juga:
Resmi Tunangan, Penampilan Kesha Ratuliu Curi Perhatian

"Kalau aku kan dulu mau (berhijab) buat Adhi setelah menikah. Karena emang kalo katanya nggak berhijab keluar rumah, dosanya ke suami. Kalau sekarang nggak adil aja buat aku, ini buat aku juga gitu," kata Kesha.

Diketahui sebelumnya, kabar gembira datang dari pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Setelah dikabarkan berpacaran sejak November 2018 silam, keduanya kini resmi bertunangan. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Jelang Hari Tunangan, Kesha Ratuliu Mantap Berhijab?

Load More