Kriss Hatta. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta, datang membesuk putranya yang tengah sakit di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, tak dengan tangan kosong. Dia membawa makanan permintaan sang putra.

"Kita bawa seafood sama sup. Dia minta sup aja sama seafood," kata Tuty ditemui di rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019).

Baca Juga:
Hampir Seminggu Jatuh Sakit, Kriss Hatta Dijenguk Ibunda

Tak bisa dipungkiri, Tuty cukup khawatir dengan kondisi Kriss Hatta. Apalagi, kondisi kesehatan Kriss sudah menurun sejak pekan lalu.

"Pasti khawatir banget, semoga ini ke dalem (kondisinya membaik). Besok sidang jadi nggak boleh sakit makanya mama ke sini," ujar dia.

Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah bersama Eva Bellisima menjenguk putranya di Rutan Cipinang, Senin (18/11/2019). [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, Kriss Hatta saat ini berstatus sebagai terdakwa kasus penganiayaan terhadap Antony Hillenaar. Selasa (19/11/2019) besok, dia bakal hadapi sidang tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca Juga:
Beliin Baju Kriss Hatta, Barbie Kumalasari: Galih Aku Beliin Juga kok!

Dalam dakwaan jaksa sebelumnya, penganiayaan disebut terjadi di Cafe Dragon Fly, Jakarta Selatan pada 6 April 2019. Antony dipukul ketika hendak melerai perkelahian antara Kriss dengan seseorang.

Load More