Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad baru-baru ini dibikin sebal dengan ulah akun spam yang makin merajalela. Istri Andrew White ini mencurahkan unek-unek-nya di Instagram.

Lewat Instastory Instagram pribadinya kemarin (18/11/2019), Nana mengungkapkan kekesalannya. Dia minta pada semua followernya untuk tidak mendukung akun-akun spam yang menurutnya banyak bohongnya.

"Jujur makin lama SPAM di IG ini makin menyebalkan. Kepada follower-followerku yang kusayang please jangan dukung akun-akun spam seperti ini ya. Saya nggak percaya solusi instant untuk bikin badan slim atau putih. Banyak sekali akun yang berbohong dan spam di IG orang," kata Nana Mirdad geram.

Baca Juga:
Asyik Karaoke Bareng Naysila dan Nana Mirdad, Wajah Lydia Kandou Disorot

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Pasalnya menurut Nana selama ini dia menghargai berbagai warna kulit dan bentuk tubuh. Nggak harus putih atau kurus untuk cantik, makanya dia nggak ingin pengikutnya dibawa ke arah yang salah oleh akun-akun spam ini.

Nana Mirdada dan Andrew White (Instagram @nanamirdad_)

Lebih lanjut kakak Naysila Mirdad ini juga berpesan pada penggemarnya untuk jangan gampang percaya pada akun-akun spam. Baginya untuk menjadi langsing harus olahraga, jaga makan dan banyak minum air putih. Sementara kalau mau terlihat cantik harus belajar mencintai diri sendiri karena kalau selalu ngikutin tren dunia maya, kita nggak akan pernah bahagia.

"Siapa mereka bisa-bisanya mempengaruhi rasa percaya diri kita dan bilang kalau kita kurang menarik hanya karena kita nggak langsing dan nggak putih? You are enough!" tutup Nana Mirdad.

Baca Juga:
Ketemu Brad Pitt, 5 Potret Gemas Nana Mirdad dan Andrew White di Jepang

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Wadaw, menohok banget nih reaksi Nana Mirdad. Bagaimana menurutmu?

Load More