Sandra Dewi dan Harvey Moeis 6 tahun lalu (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Belum lama ini Fitri Tropica baru saja membocorkan salah satu rahasia sahabatnya yakni Sandra Dewi yang tak banyak diketahui publik.

Hal ini nampak jelas dalam akun YouTube miliknya, Fitrop pada Sabtu (30/11).

"Kalau kalian pernah ditinggal sama mbak yang di rumah, ditinggal sama babysitter di rumah, sama yang kerja di rumah itu, kasusnya biasanya macem-macem kan. Nah, Sandra Dewi doang yang ditinggal gara-gara kasih THR kebanyakan," kata Fitri Tropica.

Baca Juga:
Tak Bisa Menemani Seperti Dulu, Sandra Dewi Merasa Bersalah dengan Raphael

"Sebenarnya itu suami gue sih, jadi dia kasih THR kebanyakan akhir tahun lalu. Dan, mungkin karena bagi susternya kebanyakan nggak balik lagi. Bu udah cukup buat satu tahun gitu," jelas Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Fitri Tropica (YouTube/Fitrop)

Sontak saja, pengakuan Sandra Dewi soal ART yang resign gara-gara kebanyakan THR itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

"Ya Allah jadi pengin kerja di rumah Sandra Dewi," kata netizen Siti Rokhayati Quart.

Baca Juga:
Kembali Singset usai Lahiran, Sandra Dewi: ASI itu Diet Alami!

"Auto ngelamar kerja di rumah Sandra Dewi deh," jelas akun Damayanti Yanti.

"Mak-mak kayak gue langsung ngehitung itu kira-kira THR nya berapa ya sampai bisa cukup setahun," terang netizen Desy Assyifatih Yuliani.

Baca Juga:
Tajir Melintir tapi Rendah Hati, Intip 4 Kerajaan Bisnis Sandra Dewi

"Ngasih ART aja katanya kebanyakan itu kata ARTnya. Menurut dia mah segitu emang pas dengan jasa-jasa ART di kehidupan dia. Terharu," ujar akun Dita Lestari.

Load More