Linda Rahmadanti | MataMata.com
Guntur Triyoga bersama istrinya, Apristiyah Devita (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Istri baru Guntur Triyoga, Apristiyah Devita tak berniat menutup kolom komentar di Instagram usai dituduh sebagai perebut laki orang alias pelakor

"Kita tetap buka komen, tetap lihat sosial media, posting juga. Tapi menurut aku kalau nggak perlu dibaca ya nggak perlu," ujar Apristiyah Devita bersama Guntur Trioyoga, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga:
Nggak Merasa Jadi Pelakor, Istri Baru Guntur Triyoga Bilang Ini

Padahal, Apristiyah Devita beberapa kali menerima komentar yang tidak mengenakan. Tapi, dia tidak mau ambil pusing.

"Kami kan ada tim lawyer juga ya, jadi kami konsultasi dengan beliau. Kalau rasa-rasa sih pas ketemu dia minta maaf, Tuhan aja nemaafkan kalau kita salah," kata perempuan yang juga seorang pengusaha kecantikan ini.

Selanjutnya, Guntur Triyoga pun turut menimpali. Pemain sinetron 3 Cewek Petualang ini mengatakan sudah ada beberapa warganet yang meminta maaf. 

Baca Juga:
Selamat! Guntur Triyoga dan Apristiyah Devila Sah Menikah

"Iya namanya juga netizen, dunia ini pasti ada yang disuka dan ada yang nggak. Tapi menurut gue pesannya komen kan boleh, komentar sama hujat kan beda," kata Guntur Triyoga. 

Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu [Suara.com/Evi]

"Waktu itu ada yang parah, ada yang hujat Apris. Itu kami temuin, kami datengin orangnya, terus dia minta maaf segala macam. Kami sebenarnya nggak pengin hal-hal kaya gitu, kita lihat kondisinya seperti itu. Ya lebih bijak aja dalam menggunakan sosial media," imbuhnya.

Seperti diketahui, Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita resmi menikah pada 1 Desember 2019 di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan. Mereka naik pelaminan setelah tujuh bulan dekat. Sebelumnya, Guntur Triyoga sudah menikah lebih duly dengan Delia Yasmine. Retaknya rumah tangga mereka diduga karena Apristiyah Devita. (Sumarni)

Baca Juga:
LIVE : Akad Nikah Guntur Triyoga - Apristiyah Devita

Load More