Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jefri Nichol menjalani sidang narkoba di PN Jaksel, Rabu (18/9/2019). [Revi C Rantung/MataMata.com]

Matamata.com - Jefri Nichol sudah tidak lagi menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur  terhitung tanggal (14/12/2019). Kini aktor tersebut menjalani rawat jalan.

Lelaki yang ditahan karena memiliki narkotika jenis ganja itu wajib didampingi seorang perawat kemanapun pergi. Rencananya hal tersebut dilakukan hingga Februari 2020.

Baca Juga:
Jefri Nichol Didampingi Dokter saat Hadiri Premiere Film Habibie & Ainun 3

"Dari tanggal 14 aku sudah rawat jalan dalam pengawasan khusus. Jadi kemana-mana sama perawat, ada satu selalu didampingin sampai Februari," kata Jefri Nichol, saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Kendati demikian, pemeran film Dear Nathan ini masih harus mengunjungi RSKO seminggu sekali. Jefri mengaku, setelah bebas tak ada persyaratan khusus dari RSKO selain didampingi seorang perawat.

"Kayaknya seminggu sekali deh atau dua minggu sekali. Syarat gitu nggak ada, selama masih dalam batas normal," ungkapnya.

Baca Juga:
Hadir di Gala Premiere Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol Bebas Bersyarat

Jefri Nichol [Suara.com/Evi]

Bahkan Jefri Nichol sudah diperbolehkan beraktivitas seperti dahulu kala.

"Boleh pulang, boleh kerja, tapi tetep didampingi perawat," pungkasnya.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 7 bulan rehabilitasi terhadap Jefri Nichol di RSKO Cibubur. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Manglingi! 5 Potret Baru Jefri Nichol Hadiri Premier Film Habibie & Ainun 3

Load More