Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad usai melangsungkan akad nikah [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Suami artis Dhawiya, Muhamad Bin Anis sudah dua bulan mendekam di penjara karena tersandung kasus narkoba. Dhawiya mengaku suaminya kini mengalami batuk-batuk.

"Kalau saat ini keadan dia, aku bingung karena batuk-batuk minggu ini," kata Dhawiya, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Baca Juga:
Nazar Nunung jika Bebas, Dhawiya Zaida Tak Mau Jenguk Suami di Penjara

Terakhir Dhawiya besuk suaminya membawa obat batuk berharap agar kondisi Muhamad dapat lebih baik kembali.

"Kalau aku bilang sehat tapi dia sudah mulai batuk. Terus tiap kali aku besuk dia minta dibawain obat batuk, tapi aku dengar masih batuk-batuk," ungkap Dhawiya.

Usut punya usut saat penakapan bersama Dhawiya pada Februari tahun lalu, Muhamad memiliki riwayat sakit TBC.

Baca Juga:
Kecewa dan Marah, Dhawiya Zaida Belum Mau Jenguk Suami!

"Sebetulnya kemarin itu dia memang ada riwayat kena TBC. Juga pas penangkapan kami yang pertama ya. Jadi aku masih hasil nyari rontgen dan segala macam, suapaya dia diperiksa. Karena takutnya bukan dirinya tapi orang di sekelilingnya kasian. Mudah-mudahan bisa ditangani dan diobati," tutur Dhawiya.

Dhawiya [Herwanto/Suara.com]

Sebagaimana diketahui, Muhamad Bin Anis bersama soerang rekannya Mochammad Syafik dibekuk petugas di kawasan Cililitan, Jakarta Timur pada 5 Oktober 2019 dini hari. Dari tangan Muhammad Bin Anis, polisi menyita barang bukti berupa sabu.

Muhamad Bin Anis sebelumnya juga pernah ditangkap bersama Dhawiya pada Februari 2018. Pengadilan belum lama ini menjatuhi hukuman berupa rehablitasi kepada keduanya. ( Herwanto)

Baca Juga:
Suami Sempat Ribut dengan Dhawiya sebelum Ditangkap!

Load More